24/04/2014 23:15
Mobil Tabrak Tiang Reklame, ABG Tewas Terbakar
Mobil Tabrak Tiang Reklame, ABG Tewas Terbakar

JAKARTAPRESS, JAKARTA -  Olivia Bho,16, tewas ketika mobil yang dikendarainya menbarak tiang reklame di Jl. jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu(10/3) dini hari. Sementara, Joris,17, temannya mengalami luka bakar cukup prah dan dilarikan ke UGD RS Jakarta

Olivia mengedarai mobil Nissan Juke bersama  Joris, malam itu meluncur kencang di jalan raya tersebut, tapi nahas menabrak tiang reklame dan terbakar. Gadis belia itu tak bisa keluar dari kendaraan yang berkobar hingga dia menemuai ajal. Sedangkan  Joris kena luka bakar yang sangat parah.

 

Malam itu Olivia,yang tinggal di Apartement Davince membawa mobil Nissan Juke Bernopol B 60 GOH bersama Joris, melaju kencang menabrak tiang reklame dari melaju arah bundaran Hotel Indonesia, Jakpus.

Menurut keterangan saksi mata Fahkrudin, 48, sempat sebelum mobil terbakar sempat terdengar beberapa ledakan. “Abis nabrak tuh mobil keluarin ledakan hingga kebakar,” katanya.

 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pk. 03:00 dini hari. Kemudian petugas Polantas Polda Metro Jaya yang tiba dilokasi melihat korban yang di dalam mobil terbakar untuk memadamkan api.

 

Saat mobil padam korban perempuan ditemukan sudah tidak bernyawa dan satu korban laki-laki ditemukan mengalami luka bakar yang cukup parah.

 

Kemudian gadis ABG Olivia yang tewas dilarikan ke RSCM, sedangkan korban luka bakar Joris dilarikan ke IGD RS Jakarta untuk perawatan intensif.

 

Korban luka bakar di larikan ke RS Jakarta

"Iya, ada pasien laki-laki masuk tadi. Lukanya, gimana ya. Saya tidak bisa mengatakan. Tapi sekarang sudah ditangani UGD," ujar seorang petugas piket di UGD RS Jakarta, Sabtu (10/3/2012). 

Petugas tersebut enggan menyebutkan tingkat luka bakar yang dialami korban. Namun dia mengatakan, korban telah di-rontgen dan masih ditangani petugas UGD RS Jakara. Korban dilarikan ke RS Jakarta pukul 04.30 WIB setelah mobil yang dikendarainya menabrak tiang listrik dan terbakar di Jalan Sudirman, pukul 03.00 WIB tadi. 

"Nanti akan kita rujuk ke RS Gading di Pluit, untuk penanganan kulit. Karena lukanya kan luka bakar," tutur petugas tersebut. 

Diketahui, mobil jenis Nissan Juke bernopol B 60 GOH terbakar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, mobil tersebut melaju dengan kencang menuju arah Bunderan HI sebelum akhirnya menabrak tiang listrik dan terbakar di depan Mid Plaza. 

Dua orang menjadi korban akibat insiden tersebut. Selain korban laki-laki yang mengalami luka bakar, satu korban lagi yang tewas terbakar diketahui seorang perempuan. (dtk/psk/sal/jkrp)

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.