25/07/2014 03:25
H.Lulung: Kalau semua Pilih Foke, Siapa Rivalnya?
H.Lulung: Kalau semua Pilih Foke, Siapa Rivalnya?

JAKATRTAPRESS, Jakarta - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Lulung Lunggana memberi sinyal politik terhadap pencalonan kembali Fauzi Bowo sebagai gubernur DKI.

Politikus yang akrab disapa Haji Lulung itu mengatakan, Forum Nasionalis-Agama (Naga) yang digagasnya belum tentu akan mendukung Fauzi Bowo.

"Kalau semua dukung Foke (Fauzi Bowo, red) siapa yang dukung rivalnya dong? Kita masih mencari figur, belum mengarah ke salah satu figur," ujar Haji Lulung, Kamis (23/2/2012).

Menurut tokoh Tanah Abang ini, Forum Naga telah menyepakati kriteria calon gubernur DKI Jakarta yang layak untuk didukung. Salah satunya adalah komitmen memberantas korupsi.

"Tidak penting militer atau bukan militer, yang penting tidak korup dan berani tegas melakukan reformasi birokrasi," tegas Haji Lulung.

Sebelumnya, sejumlah parpol sepakat membentuk Forum Naga (Nasionalis-Agama) sebagai wadah komunikasi antara beberapa forum penjajakan koalisi yang sudah ada seperti Forum Silat dan Panitia Bersama (Panbers).

Partai-partai yang tergabung dalam Forum Silat tersebut adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Keadilan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), serta Partai Amanat Bangsa (PAN).

Sedangkan Panbers mencakup empat partai nasional, yaitu Gerindra, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Golongan Karya (Golkar), dan Hanura. [mah/Inilah/Jakartapress]

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.