29/08/2014 20:03
POP! Hotel Tebet Siap Dibuka
POP! Hotel Tebet Siap Dibuka

POP! Hotel Denpasar

Jakartapress.com - Sukses membuka POP! Hotel di Bandung dan Denpasar, Tauzia Hotel Management siap membuka POP! Hotel di Tebet, Jakarta Selatan.

President Director Tauzia Hotel Management, Marc Steinmeyer, menuturkan POP! Hotel Tebet, Jakarta memiliki lokasi yang sangat strategis. Lokasinya tidak jauh dari pusat bisnis dan dengan jarak yang mudah dijangkau dari tempat-tempat rekreasi di Jakarta.

Nantinya juga akan terletak di dalam satu bangunan dengan Butik Danar Hadi, yang tidak hanya melayani para pelanggan setianya, tetapi juga turis-turis yang datang ke Jakarta untuk berakhir pekan dan berbelanja.

“Kami yakin bahwa POP! Hotel Tebet  Jakarta akan menjadi hotel favorit para pebisnis juga para weekenders. Terutama dengan konsep ‘hijau’ yang diusung melalui konstruksi dan materi bangunan hotel ini,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (26/1).

POP! Hotel Tebet  Jakarta menawarkan 147 kamar, iPod check-in system, shower pod yang inovatif, dan area quick bite. Sebuah konsep yang ideal untuk smart and eco-friendly travelers. POP! Hotels terdiri dari jaringan 25 hotel yang akan beroperasi secara total nantinya di awal tahun 2014.

Sebelum POP! Hotel Tebet dibuka, POP! Hotel Teuku Umar Denpasar dan POP! Hotel Festival Citylink  Bandung sudah beroperasi dan akan diikuti dengan pembukaan 8 hotel di Bali, 8 di Jakarta, 2 di Yogyakarta, Solo, Surabaya, Semarang, Lampung dan Balikpapan.  [nera/n]

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.