20/04/2014 11:12
Siswi SMP, Seminggu ‘Digilir’ 9 Pria
Siswi SMP, Seminggu ‘Digilir’ 9 Pria

 

Jakartapress.com - Nasib malang menimpa IN (13), siswi kelas 1 SMP di Pandeglang ini disekap oleh sembilan orang pemuda selama seminggu. Tidak hanya disekap, IN juga diperkosa secara bergilir oleh para pemuda tersebut.

MM (38) orang tua bunga menceritakan peristiwa naas yang menimpa putrinya tersebut berawal ketika IN pada Jumat (18/11/2011) lalu, janjian untuk pergi bersama Des, teman satu sekolahnya. Saat bertemu di lokasi janjian, yakni di alun-alun Pandeglang, Des datang bersama dua orang teman pria yang tidak dikenal oleh IN.

"Waktu itu anak saya bilang mereka kemudian berkenalan dengan dua orang itu. Kemudian mereka ngobrol dan anak saya ditawari minuman. Karena tidak curiga, anak saya minum minuman tersebut, tapi kemudian langsung pingsang," ucap MM, di RSUD Pandeglang, Jumat (2/11/2011).

Ketika sadar, korban mengatakan telah berada di dalam sebuah kamar, namun tidak mengetahui alamat rumah tersebut. Di kamar itu lah korban kemudian diperkosa secara bergilir dan disekap selama seminggu. Setelah disekap selama seminggu, para pelaku kemudian membuang IN ke daerah Kasuraja, Pandeglang.

"Anak saya ditemukan tukang ojek kemudian diantar ke rumah. Begitu sampai dia lemah, kemudian cerita kalau telah diperkosa dan digilir oleh 9 laki-laki di sebuah kos-kosan. Setelah itu kami langsung lapor ke polisi," ujarnya.

Mendapat laporan tersebut Satreskrim Polres Pandeglang, langsung melakukan pengejaran. Hingga pada Kamis (1/12/2011) malam, petugas berhasil mengamankan tujuh orang yang diduga melakukan penyekapan dan pemerkosaan bergilir terhadap IN.

"Ada tujuh orang yang kita amankan, kita periksa dulu. Saat ini belum dijadikan tersangka," ucap AKP Dani Gumilar, Kasat Reskrim Polres Pandeglang. [inl/fu]

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.