24/04/2014 13:47
Aksesoris Ungkapkan Jatidiri Pemakainya
Aksesoris Ungkapkan Jatidiri Pemakainya

JAKARTAPRESS.COM - Aksesoris seperti cincin, gelang, kalung dan anting ternyata tak sekedar penghias penampilan.Tapi aksesoris mampu menunjukan sifat dan kepribadian pemakainya.

Cincin merupakan lambang kesetiaan yang biasa dipersepsi sebagai tanda ikatan yang tidak tergoyahkan.

Cincin merupakan bagian dari tradisi pernikahan, juga kepercayaan serta tradisi-tradisi lainya. Mereka yang senang memakai cincin, dikenal sebagai sosok yang kuat, percaya kepada nilai moral dan menghargai masa lalu.

Mereka yang memakai cincin adalah tipe yang senang mengerjakan sesuatu dengan cara-cara yang umumnya telah dilakukan (sesuai prosedur). Mereka merupakan golongan yang berbahagia.

Gelang Bagi mereka yang senang menggunakan gelang, tentunya benda itu tidak sekalipun terlepas dari tangannya.

Selalu saja ada gelang yang dipakai yang memberikan kesan manis dan anggun. Konon, mereka yang memakai gelang adalah tipe yang senang menjalin hubungan dan berkomunikasi dengan orang banyak.

Kalung konon merupakan sebuah tanda keromantisan. Perhiasan yang dikenakan di daerah leher ini adalah perhiasan yang bisa membuat wanita merasa sangat dihormati dan sangat bangga, termasuk kebanggan terhadap orang yang memberikannya.

Sisi feminim dengan balutan kelembutan yang romantis, menjadikan kalung memiliki nilai sentimentil yang tinngi.

Mereka yang mengennakan kalung adalah sosok yang percaya diri, jujur kepada diri sendiri dan mencintai diri sendiri. Apabila pria yang mengenakan kalung, biasanya ada sisi feminim yang bangkit, walaupun kalung yang dikenakan adalah kalung bermotif gagah atau macho.

Anting dipilih banyak wanita untuk dikenakan karena lebih praktis dan menunjukkan identitas pelengkap. Yah, karena kepraktisannya, anting menjadi salah satu asesoris pelengkap bagi kaum hawa. [nera]

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.