31/07/2014 19:25
Ruang Kantor Pengaruhi Kesuksesan
Ruang Kantor Pengaruhi Kesuksesan

JAKARTAPRESS.COM - Mengatur interior yang tepat dalam ruangan kantor ternyata dapat berpengaruh terhadap kinerja dan prestasi.

Dalam feng shui penempatan meja atau perabotan yang benar memberikan energi positif sehingga apa yang diinginkan dapat tercapai. Jane Alexander dalam bukunya berjudul The Five Minute Healer disebutkan beberapa cara mengatur ruangan berdasarkan feng shui untuk meraih sukses.

Jika Anda merasa sulit fokus atau memusatkan pikiran pada pekerjaan, letakkan sebuah lampu di satu sisi meja. Atau potongan bunga segar yang bisa membantu memicu aktivitas.

Seandainya permintaan Anda untuk kenaikan gaji atau promosi tidak digubris, coba letakkan penahan kertas kristal di sudut kiri meja (area ruang menurut Feng Shui), dengan menyisipkan slip gaji dibawahnya. Hal ini bisa menarik energi positif yang bisa mendatangkan keberuntungan. Yaitu kenaikan gaji.

Area yang tepat berada di depan Anda, dan daerah yang tepat berada di belakang meja, adalah area popularitas Anda. Gantungkan penghargaan dan diploma di sana, bersama dengan lilin atau kristal warna merah, kuning, atau ungu untuk membantu menarik perhatian kepada Anda.

Anda sulit berhubungan dengan kolega? Letakkan foto tim kerja Anda di sudut kanan meja Anda. Daerah ini menguasai hubungan kerja di kantor. Letakkan lilin kuning di depannya untuk mendapatkan energi ekstra.  [tia]

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.