18/09/2014 17:38
KLIK TOP VIDEO : Beyonce Dan Kebahagiaan Itu
KLIK TOP VIDEO : Beyonce Dan Kebahagiaan Itu

Tahun 2008 Beyonce memang menutup rapat-rapat soal pernikahannya dengan Jay-Z.  Publik pun saat itu, baru mengetahui ikatan mereka sehari setelah pernikahan itu berlangsung (sederhana).

Namun kali ini tampaknya pelantun 'Crazy In Love' itu,  sengaja menunjukkan ke orang banyak, peristiwa hari bahagianya itu melalui sebuah video klip.

Dalam video berjudul 'Best Thing I Never Had' itu, Beyonce tampil anggun dengan gaun pernikahannya. Ia tampak berlari dan menari di atas padang rumput.

Beyonce mencoba menunjukan sepenggal kebahagiaan yang sempat dia dapatkan. Sungguh hari yang penuh cinta dan angan-angan harmoni Beyonce.

Upacara pernikahan pun terjadi, Beyonce terlihat mulai menyusuri lorong menuju altar. Sang calon suami pun tampak tak sabar menunggu 'bidadari'nya itu jatuh ke pelukannya.

Video klip berdurasi 4 menit itu juga memperlihatkan pesta pernikahan pasangan tersebut. Namun, tampaknya tak terlalu banyak yang menghadiri acara itu.

Usai melangsungkan pernikahan keduanya disorot sedang berada di dalam sebuah kamar.

Sebuah adegan lumayan menggetarkan , ketika Beyonce duduk disebuah kursi dan pasangannya melepaskan lingerienya dengan cara digigit. Canda dan tawa Beyonce membuat suasana tampak bahagia.

Benarkah video itu khusus dibuat untuk para fans penyanyi 29 tahun itu? Sampai saat ini baik Beyonce maupun Jay-Z memang tak pernah bercerita banyak soal hari pernikahannya. Setelah 6 tahun berpacaran, keduanya resmi menikah pada 4 April 2008 di New York. Dalam upacara tersebut, hanya kerabat dekat saja yang menghadirinya. (sun/fl)

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.