31/08/2014 14:20
Istri Meninggal, Ki Kusumo Cari Pendamping Hidup
Istri Meninggal, Ki Kusumo Cari Pendamping Hidup

Ki Kusumo

JAKARTAPRESS.COM - Kendati terpukul dengan kematian sang istri, Vini Melani  belum lama ini, namun Ki Kusumo tak ingin terus terlarut dalam kesedihan. Apalagi, ketiga anaknya yang masih kecil membutuhkan sosok seorang ibu.

“Kesibukan saya cukup padat, artinya saya butuh orang yang mendampingi anak-anak.Makanya saya harus berpikir untuk mencari pendampinghidup,” jelas Ki Kusumo saat menghadiri resepsi pernikahan Judika-Duma di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (7/9/2013) malam.

Produser Biola Cinta Rembulan ini mengaku tak muluk-muluk dalam mencari pasangan hidup.

“Tentu seperti laki-laki pada umumnya. Tapi yang penting dia sayang sama anak-anak. Saat ini usia saya tidak muda lagi, saya cari orang yang suka saya,anak saya dan keluarga saya,” imbuhnya.

Bahkan nantinya, Ki Kusumo tak terlalu berharap calon istrinya mirip almarhum.

“Bebas aja. Balik lagi, laki-laki punya bayangan ingin istri cantik, dll. Anak-anak saya tiga itu adalah harta yang paling berharga buat saya,” tambah Ki Kusumo.

Hingga kini, Bintang film “308” itu mengaku belum dapat incaran. “Belum ada. Masih mikir,masih memilah-milah. Tapi secepatnya ya, karena kalau malam suka cengar cengir sendiri,melamun gak enak,” pungkasnya.  [syah]

 

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.