01/10/2014 13:55
Hayono Isman Ajak FPMM Bangun Ukhuwah Islamiyah
Hayono Isman Ajak FPMM Bangun Ukhuwah Islamiyah

Hayono Isman bersama Ade M Nur Ngudu

JAKARTAPRESS.COM - Anggota Komisi I DPR RI Hayono Isman mengajak Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), untuk membangun Ukhuwah Islamiyah dan melawan kebodohan.

“Bangunlah Ukhuwah Islamiyah, lawan kemiskinan dan kebodohan. Bangun ekonomi gotong royong sebagai dasar untuk memperbaiki pertumbuhan ekonomi bangsa,” ujar Hayono saat acara buka puasa bersama FPMM DPD Jakarta Timur di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (31/7/2013).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini juga menekankan pentingnya silaturahmi.

“Saya menyambut baik acara FPMM Jakarta Timur ini. Silaturahmi itu membawa angin segar. Tak hanya untuk membangun persaudaraan, namun juga menciptakan gotong royong. Gotong royong bagi umat muslim menjadi sebuah keniscayaan,” lanjutnya.

Hayono berharap FPMM menjadi ormas yang mampu mengatasi masalah. “Harapan saya pada FPMM  untuk senantiasa membangun SDM-nya sehinga mereka menjadi orang-orang yang ahli mengatasi masalah, bukan menjadi orang yang ahli membuat masalah,” tambahnya.

Menurut Hayono, semua masalah bisa diselesaikan dengan damai, tanpa kekerasan. Karenanya, ia mengajak Ade M Nur Ngudu selaku Ketua FPMM Jakarta Timur mewujudkan hal itu. “Perjuangan yang damai dan semangat yang kuat berguna bagi umat Islam,” pungkasnya.

Sementara itu, tokoh Maluku Letjend (purn) Suaidi Marasabessymenyambut baik acara yang digagas Ketua FPMM Jakarta Timur, Ade M Nur Ngudu. “Acara silaturahmi ini luar biasa. Semoga ke depannya diagendakan rutin,” papar Suaidi.

Di acara yang juga dihadiri Ketua Umum Sabua Maluku Utara Bersatu, Ismail Biandan Direktur Media PSSI Tommy Arief itu, dibarengi pula dengan peluncuran album Vylonga Brothers produksi Putra Tidore Production yang berjudul Nyong Mutiara Hitam.  [syah]

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.