21/10/2014 10:07
Moga Bunda Disayang Allah, Ketika Keadilan Tuhan Dipertanyakan
Moga Bunda Disayang Allah, Ketika Keadilan Tuhan Dipertanyakan

Fedi Nuril dan Shandy Aulia

JAKARTAPRESS.COM - PT Soraya Intercine Film kembali mempersembahkan film terbarunya berjudul “Moga Bunda Disayang Allah”. Film yang tayang di bioskop mulai 2 Agustus ini bergenre drama keluarga yang diadaptasi dari novel best seller Tere Liye.

Menurut sang sutradara Jose Poernomo, film yang diproduseri Ram Soraya dan Rocky Soraya tersebut adalah film yang mempertanyakan tentang keadilan Tuhan.

“Film ini mempertanyakan keadilan Tuhan, namun sulit sekali diwujudkan. Dalam konteksnya, paling nggak dari film “Moga Bunda Disayang Allah” menjelaskan kita-kita bahwa keadilan Tuhan itu ada loh,” ujar Jose saat premiere “Moga Bunda Disayang Allah” di EX Jakarta, Jumat (26/7/2013) malam.

Kendati identik dengan agama tertentu, namun film yang dibintangi Fedi Nuril dan Shandy Aulia ini bersifat universal.

“Universal aja, tapi memang pas suasana lebaran jadi sangat Islami. Memang kita bicara Islam, tapi pesannya tidak hanya untuk muslim, tapi kepada siapapun,” lanjut Jose.

Bagi Jose, “Moga Bunda Disayang Allah” adalah film termahal yang pernah digarapnya. Karenanya, ia merasa optimis dengan film terbarunya itu.

“Semoga film ini bisa menginspirasi masyarakat untuk bersyukur dengan apa yang sudah diberikan dari Tuhan YME,” pungkasnya.

“Moga Bunda Disayang Allah” berkisah tentang seorang anak bisu, tuli dan buta yang ingin sekali mengenal dunia dengan segala keterbatasannya.

Selain Fedi Nuril dan Shandy Aulia, film ini juga dibintangi actor senior Donni Damara dan Alya Rohali.  [syah]

 

Simak saja Trailer “Moga Bunda Disayang Allah” berikut :

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.