23/11/2014 20:59
Oral Seks Yang Bikin Pasangan Merem Melek
Oral Seks Yang Bikin Pasangan Merem Melek

JAKARTAPRESS.COM – Semua juga tahu kalau oral seks itu bikin pria merem melek. Dan, sama sekali tak rumit untuk memahami kenapa pria begitu tergila-gila serta selalu menginginkan servis satu ini.

Coba pikirkan sejenak. Sebagai wanita, kita selalu ingin pasangan lebih perhatian terhadap tiap inci bagian tubuh kita yang sedang ia gerayangi dengan tangan kokohnya atau bibirnya yang rakus mengecup dan melumat.

Semakin ia terlihat betah menelusuri tubuh kita, semakin terasa pula ia begitu menginginkan kita sebagai wanita. Nah, inilah efek oral bagi pria.

Sandor Gardos, PhD, seorang ahli terapi seks di Amerika, menuliskan beberapa hal yang pria inginkan dalam kegiatan bercinta. Salah satunya adalah: “Ia ingin bercinta jadi ritual yang sama seperti kegiatan bersenang-senang lainnya.” Inilah yang terkadang mesti kita pahami sebagai wanita.

Sama seperti aktivitas bercinta, oral seks cenderung kita anggap sebagai alat pemuas pria semata. Padahal, itu adalah sebuah cara untuk menyenangkan pasangan seperti halnya kita menuntut pria untuk memahami grafik emosi wanita yang susah ditebak.

Berikut ada hal-hal penting yang perlu dipahami saat melakukan oral seks.

Kunci Kepuasan

Sebenarnya hal yang bikin oral nikmat bukan karena posisinya saja, tapi bagaimana Anda bisa maksimalkan alat-alat pendukung aksi terpanas ini.

Lidah

Lakukan jilatan cepat dan pendek di seputar kepala joystick-nya yang tegak lurus dengan wajah Anda. Cobalah eksplorasi segala gerakan yang bisa lidah Anda lakukan, dari dan ke seluruh sisi joystick. Sentuhan yang bergantian dan diselingi dengan liukan-liukan dari lidah Anda adalah salah satu yang bikin pria tegang seperti disetrum.

Air Liur

Jangan risau jika air liur kerap mengalir dari mulut Anda ketika servis oral. Justru, semakin basah si batang itu dibuatnya, maka semakin mudah pula bibir dan mulut Anda bergerak dari dan ke segala arah.

Mulut

Maksimalkan muatan mulut Anda sedalam si joystick sanggup memasukinya. Lakukan perlahan agar Anda tak tercekik oleh si batang yang malah bikin ingin muntah. Selebihnya, gunakan sisi dalam dan luar alias tepi bibir Anda untuk cengkeram serta hasilkan sentuhan beda di penisnya.

Kombinasi

Contoh teknik ini bisa Anda temukan dalam gaya harmonika. Ketimbang mengisap joystick dari kepala hingga pangkal, kini lakukan sebaliknya sambil menyamping, seperti sedang bermain harmonika. Gunakan bantuan satu tangan untuk menahan batang agar leluasa “dimainkan”. Oh ya, coba selingi embusan napas Anda, dijamin ia makin tak kuat tahan hasrat.  [syah]

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.