22/11/2014 10:34
Penembakan Kebayoran, Polisi Temukan 2 Proyektil, 1 Selongsong
Penembakan Kebayoran, Polisi Temukan 2 Proyektil, 1 Selongsong

JAKARTAPRESS.COM, JAKARTA - Aparat kepolisian masih mendalami kasus penembakan terhadap Liong Laeni Ernawati, 45, di jalan Raya Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dari pemeriksaan terhadap suami korban, Sin Harjo  Budiarta, 44, belum ditemukan ada barang pribadi milik korban yang dirampas oleh pelaku.

"Sementara, barang korban belum ada yang hilang. Kami masih telusuri hal ini. Suami korban belum bisa diminta keterangan lagi karena masih syok," kata Kapolsek Metro Kebayoran Lama, Komisaris Imam Yulisdianto, Rabu, 24 Oktober 2012.

Ditambahkan Imam, penyidik hari ini akan memeriksa saksi lain yang ada di lokasi kejadian saat penembakan berlangsung. "Dari saksi kemungkinan bisa didapatkan ciri-ciri ataupun gerak-gerik pelaku," ucapnya.

Imam belum bisa memastikan jika pelaku sudah membuntuti korban. "Tetapi yang pasti kami menemukan dua proyektil dan satu selongsong juga dari TKP," kata dia.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan mengatakan korban bersama dengan suaminya menaiki mobil boks yang berisi peralatan rumah tangga seperti panci dan kuali.

Mobil korban dipepet oleh dua motor yang dinaiki empat orang. Pelaku lalu menembak istri korban berkali-kali. Pelaku juga memecahkan kaca mobil sebelah kiri dengan benda yang diduga kapak. (vvn)

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.