22/08/2014 11:56
SCTV Hadirkan Sinetron Terbaru 'Love In Paris'
SCTV Hadirkan Sinetron Terbaru 'Love In Paris'

Foto: noer

JAKARTAPRESS.COM - SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru bertajuk ‘Love In Paris’. Berbeda dengan sinetron lainnya, sinetron produksi Screenplay Productions ini sengaja mengambil setting lokasi di kota Paris.

“Dengan kekuatan setting background di Paris, ditambah pemain-pemain kelas atas, sinetron ‘Love In Paris’ akan menjadi program unggulan SCTV, kami yakin sinetron ini akan dicintai pemirsa setia,” ujar Direktur Programming dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad saat menggelar jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (16/10).

Menariknya lagi, meski bergenre sinetron, ‘Love In Paris’ menyerupai film layar lebar, dengan memadukan kepiawaian berakting sejumlah aktor senior dengan pendatang baru.

"Ini adalah terobosan, yaitu menggambarkan Paris dengan sangat indah sekali, bahkan sudah kayak movie, dan mungkin lebih bagus dari movie," lanjutnya.

‘Love In Paris’ berkisah tentang cinta segitiga antara Yasmine (Michelle Zudith), Rafa (Rio Dewanto) dan Reno (Dimas Anggara). Ketiganya secara tak sengaja dipertemukan di kota penuh cinta, Paris. Dan disanalah berbagai macam kisah bermuara.

Sinetron yang juga dibintangi oleh Yunita Siregar, Mathias Muchus, Ira Wibowo, Surya Saputra, Amara, Haykal Kamil, Maeeva Amin, Rocky Jeff dan Marcella Daryanani ini bakal tayang di SCTV  tiap Senin sampai Minggu mulai 22 Oktober 2012 pukul 19.30-21.00 WIB. [syah]

Berita Terkait

Zoom In Zoom In   Reset Reset   Zoom Out Zoom Out  
 


www.jakartapress.com - PT. Image Power Communication
contents are law enforced and copyrighted ©.